Senin, 28 November 2011

TUGAS 7 - Bagaimana cara anda untuk mengatasi kegelisahan yang sedang anda hadapi ?

                 Sebenarnya banyak cara ketika kita sedang mengalami suatu kegelisahan. Mungkin pada saat saya mengalami kegelisahan, saya akan mencoba untuk bersikap tenang dan mencoba mengendalikan hati serta pikiran saya agar dapat tenang kemudian saya akan berdoa untuk lebih membuat diri saya lebih tenang lagi. Lalu setelah saya sudah mulai bisa mengendalikan diri saya, saya akan mencoba untuk memecahkan kegelisahan tersebut bukan untuk menghindari kegelisahan tersebut, dan jika kegelisahan tersebut selalu kita hindari maka kegelisahan tersebut akan menumpuk didalam hati kita dan hal seperti ini sangat tidak baik dalam kahidupan kita.
Oleh sebab itu saya selalu berusaha untuk menenangkan hati saya ketika saya sedang menghadapi suatu kegelisahan kemudian mencoba untuk berdoa supaya pikiran saya tenang lalu saya akan mencoba untuk memecahkan kegelisahan tersebut. Cara seperti ini dijamin sangat ampuh ketika kita sedang mengalami suatu kegelisahan, bisa dicoba kok sama teman-teman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar