Rabu, 17 Oktober 2012

Tulisan - Sedikit Cerita Kegiatan Sehari-hari


Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kegiatan sehari saya selama ini. Mungkin saya akan menceritakan kegiatan sehari-hari saya dari semester kemarin sampe dengan sekarang. Akan tetapi terkadang saya mempunyai sifat yang  agak sedikit pemalas dengan kegiatan sehari-hari saya, dan itu yang membuat saya malu terhadap diri saya sendiri, ya walaupun saya sering kali mencoba melawan akan rasa malas tersebut, sering kali saya juga dikalahkan oleh rasa malas tersebut .

Kegiatan sehari-hari saya adalah kuliah ketika kegiatan perkuliahan sedang berjalan. Setiap hari saya bangun kira-kira jam 6 pagi (itu pun  terkadang dibangunkan oleh alarm) ketika saya mendapatkan jadwal kuliah pagi sekitar jam setengah 8 pagi. Walaupun bangun jam 6 pagi sering kali saya telat dalam masuk kegiatan perkuliahan, seperti  yang sudah saya ungkapan tadi rasa malaslah yang membuat saya menjadi terlambat, dimana setelah bangun tidur saya masih bersantai-santai dulu diatas tempat tidur selama kurang lebih setengah jam, setelah saya liat jam sudah menunjukkan waktu setengah 7 yang saya rutin saya lakukan adalah menonton berita pagi, karena itu merupakan salah satu hobby saya. Saya menonton berita kurang lebih setengah jam, lalu setengah jam kemudian saya pergunakan untuk mandi. Dan akhirnya berangkat kuliah sekitar jam setengah 8 pagi dan sampai dikampus sekitar jam 8 pagi, padahal kuliah mulai jam setengah 8 pagi. Dan selama kegiatan perkuliahan selama 1 semester biasanya saya pegunakan untuk kuliah dan mengerjakan tugas.

Disamping kuliah kegiatan sehari-hari saya adalah berolahraga. Biasanya dalam seminggu saya menyempatkan diri untuk bermain futsal 1 sampai 2 kali dalam seminggu, dan biasanya di rumah saya juga menyempatkan diri untuk bermain angkat beban selama beberapa waktu. Menurut saya tanpa seminggu olahraga badan terasa sedikit agak berat untuk bergerak, dan makanya saya senang sekali yang namanya berolahraga.
Selain berolahraga, kegiatan sehari-hari saya gunakan untuk  bermain game sebagai refreshing dari tugas-tugas kuliah, baik game online maupun game yang ada di gadget. Karena menurut saya game bisa membantu dalam merefresh otak dari kegiatan sehari-hari yang memerlukan pikiran.

Sebernarnya saya orangnya lebih suka menghabiskan waktu dirumah ketimbang menghabiskan waktu untuk nongkrong diluar rumah ketika sedang tidak ada kegiatan. Karena saya rasa membantu oranng tua dirumah adalah suatu kewajiban untuk saya, dan sering kali saya juga dimintai tolong oleh orang tua saya, baik membatu untuk menyuci piring, nyapu, maupun jadi supir sering saya lakukan dirumah ketika saya sedang tidak ada kegiatan apapun dirumah .

Itulah sedikit cerita dalam kegiatan sehari-hari saya selama di dalam rumah, maupun diluar rumah,  semoga sedikit cerita kegiatan sehari-hari saya ini bisa menjadi suatu manfaat bagi teman-teman pembaca .

2 komentar:

  1. agen casino indonesia semoga banyak menginspirasi atas cerita nya :)

    BalasHapus
  2. ini cerita yang sangat menarik, sangat ceria sekali kegiatan ini.


    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus